Kamis, 25 Maret 2010

RANCANGAN OUTPUT GAME

Kali ini saya akan menyampaikan tentang rancangan output dari game yang akan saya buat. Rencananya saya akan membuat sebuah game sederhana untuk anak-anak yang saya beri nama "Tebak Gambar" yang kira-kira outputnya akan seperti gambar di bawah ini :

Rancangan output dari game Tebak Gambar

Game tersebut rencananya akan saya buat menggunakan aplikasi macromedia flash agar tampilan akhirnya lebih menarik untuk anak-anak karena sasaran utama dari game ini adalah mereka. Gambaran awal dari game ini adalah pemain di minta untuk mencocokan kata benda yang keluar dengan benda yang ada dan telah disediakan. Game ini terinspirasi dari film kartun anak-anak "Dora The Explorer", jadi game ini memang di desain dan di dedikasikan khusus untuk anak-anak. Game ini memiliki nilai edukasi untuk anak-anak yaitu untuk berpikir cepat serta mengenalkan benda-benda dari segi bentuk yang ada di sekitar kita. Sekian penjelasan dari saya tentang rancangan output untuk game yang akan saya buat nanti. Akhir kata saya ucapkan terima kasih..... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar